Monday, November 9, 2015

Lengkap Cara Budidaya Anggrek

Cara Budidaya Bunga Anggrek ~ Budidaya Petani. Bagi Anda yang ingin tumbuh anggrek teknik yang dapat menjadi referensi tambahan Anda berikut !!Anggrek Metode Budidaya

1. SEJARAH SINGKATMrp tanaman bunga anggrek hias b'upa parasit yang bunga yang indah. Sdh anggrek dikenal sejak 200 tahun yang lalu dan sejak 50 tahun yang Terakhir mulai banyak dibudidayakan di Indonesia.2. JENIS TANAMANSpesies anggrek yang t'dapat di jenis yg indah Indonesia t'masuk, antara lain: Vanda tricolor t'dapat di Jawa Barat dan di Kaliurang, Vanda hookeriana, b'warna ungu polka b'bintik b'asal Sumatera Dr, anggrek Larat / phalaenopis Dendrobium, bulan anggrek / Anggrek Bulan, Apple Blossom anggrek, anggrek Paphiopedilun praestans yang b'asal dr Irian Jaya dan anggrek Paphiopedilun glaucophyllum yang b'asal dr Jawa Tengah. Tanaman anggrek alam b'dasarkan dpt dibedakan dari hidupnya, yaitu:

    
Ephytis anggrek adalah jenis anggrek yang menupang pada batang / pohon lain tetapi tidak berbahaya / merugikan yang ditumpangi. Sebuah alat yang digunakan untuk menekan menempel ke akar-akarnya, sedangkan akar yang fungsi dia untuk mencari makanan yang akar udara.
    
Ephytis spesies anggrek semi anggrek yang melekat pada pohon / tanaman lain yang tidak berbahaya yang naik, hanya adhesi akar juga b'fungsi seperti akar udara yaitu untuk mencari makanan untuk b'kembang.
    
Anggrek tanah / anggrek t'restris adalah jenis anggrek yang hidup di darat.
3. MANFAAT TANAMANManfaat utama tanaman ini sebagai tanaman hias karena anggrek memiliki keindahan, bau khas. Selain anggrek b'manfaat sebagai campuran minyak herbal, bahan parfum / rambut.CENTER 4. INVESTASISentra tanaman anggrek di Eropa adalah Inggris, sedangkan di Asia adalah Thailand. Di Indonesia, banyak anggrek t'dapat di Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera atau di Irian Jaya.5. SYARAT PERTUMBUHAN5.1. Iklim

    
Angin sakit dan curah hujan t'lalu b'pengaruh t'hadap pertumbuhan tanaman anggrek.
    
Sinar matahari sgt dibutuhkan sekali untuk tanaman ini. Kebutuhan cahaya t'gantung b'beda tergantung pada jenis tanaman anggrek.
    
Untuk pertumbuhan anggrek suhu minimum adalah 12,7 derajat C. Jika suhu udara b'ada malam di bawah 12,7 derajat C, maka dianjurkan untuk tdk t'sebut luas tanaman anggrek (di dataran tinggi Dieng).
    
Anggrek unsuited dlm t'us atmosfer terus-menerus lembab, tapi seperti kelembaban di siang hari 65-70%.
5.2. Media tanamAda 3 jenis media Untuk anggrek, yaitu:

    
Media Untuk anggrek Ephytis & Semi Ephytis t'diri dari:
        
Dimanapun serat pakis yang dibahas.
        
2. kulit limbo getah.
        
Dimanapun bahwa serat kelapa direndam dalam air selama 2 minggu.
        
Serat.
        
Potongan dari batang pohon kelapa.
        
Kayu arang.
        
Patah ubin / bata.
        
Bahan-bahan dipotong sesuai dengan ukuran tanaman dan akar. Untuk Semi Epirit akar anggrek yang melekat media yang dia mencari makanan, perlu diberikan makanan tambahan seperti kompos, pupuk kandang / daun.
    
Media Untuk anggrek t'restria: anggrek ini spesies hidup di tanah kebutuhan untuk menambahkan kompos, sekam, pupuk kandang, darah binatang, pakis dan serat lainnya.
    
Media Untuk anggrek setengah t'restria: Bahan Untuk media anggrek ini perlu melakukan sedikit fragmen ubin besar, ditambah pupuk kandang serutan sekam / kayu. Media yang digunakan ubin rusak, serat kayu, serat pakis dan lainnya. Keasaman air tanah yang digunakan adalah 5,2.
5.3. TinggiKetinggian yang cocok untuk budidaya tanaman ini dpt dibedakan menjadi 3 macam:

    
Hot anggrek (ketinggian 0-650 m dpl): Anggrek panas memerlukan suhu udara 26-30 derajat C pada siang hari, 21 derajat C pada malam hari, dengan ketinggian 0-650 meter di atas permukaan laut daerah. Contoh jenis anggrek adalah:
        
Dendrobium phalaenopsis
        
Papillo Onchidium
        
Phaphilopedillum Bellatum
    
Media anggrek (ketinggian 150-1.500 m dpl): anggrek berada di suhu udara 21 derajat C pada siang hari dan 15-21 derajat C, pada malam hari, dengan ketinggian 150-1500 m dpl.
    
Anggrek dingin (lebih dr 1500 m dpl): anggrek langka dingin tumbuh di Indonesia, tumbuh dengan baik pada suhu 15-21 derajat C di siang hari dan 9-15 derajat C pada malam hari, dengan ketinggian = 1500 m di atas permukaan laut. Contoh: anggrek Cymbidium spesies.Google Translate untuk Bisnis: Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Finder

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lengkap Cara Budidaya Anggrek

Harga Hp Samsung Harga Hp Lenovo Harga Hp Oppo
Harga Hp Advan Harga Hp Smartfren Harga Hp Lg
Harga Hp Xiaomi Harga Hp Evercoss Harga Hp Acer
Harga Hp Htc Harga Hp Polytron Harga Hp Huawei
Harga Hp Lumia Harga Hp Blackbarry Harga Hp Baru