Monday, November 9, 2015

Pertanian : Bisnis yang Menjanjikan

Bisnis pertanian adalah subjek interdisipliner yang berfokus pada ekonomi, kebijakan dan manajemen yang berkaitan dengan pertanian. Pendidikan dalam bisnis pertanian dapat menyebabkan karir dalam produksi pangan, bisnis atau pemerintah.
Di dalam Bisnis Pertanian

Bisnis pertanian adalah disiplin akademis berkaitan dengan pengoperasian kegiatan pertanian, seperti produksi tanaman, peternakan dan perikanan komersial. Pertanian menyentuh kehidupan setiap orang melalui makanan yang mereka makan dan serat alami dalam pakaian yang mereka kenakan, serta melalui upaya untuk menggantikan produk minyak bumi dengan biofuel dan biopolimer. Pertanian sangat erat kaitannya dengan petani, peternak dan tangan lapangan, tetapi banyak posisi dalam bisnis, termasuk karir di pemasaran, ekonomi dan manajemen.
Informasi Pendidikan

Mereka yang tertarik dalam karir agribisnis mungkin ingin mendapatkan gelar sarjana atau pascasarjana gelar dalam bisnis pertanian atau ekonomi. Program gelar di pertanian topik rentang bisnis termasuk ilmu lingkungan, manajemen sumber daya dan keuangan. Kursus sarjana di bidang bisnis pertanian meliputi meteorologi, kalkulus dan ekonomi agraria. Program master dan doktor di bidang bisnis pertanian dapat fokus pada pemasaran, real estate dan isu-isu kebijakan agraria. Dengan menjelajahi halaman berikut, Anda dapat mempelajari tentang kelas bisnis pertanian dan program gelar.

    Program agribisnis
    Gelar sarjana dalam Bisnis Pertanian
    Program Bisnis Pertanian
    Ekonomi Pertanian Program

Belajar Jarak Jauh Pilihan

Jika Anda lebih memilih untuk mengejar pendidikan melalui pembelajaran jarak jauh, pilihan yang tersedia. Anda dapat mengambil kursus tunggal untuk melihat apakah lapangan adalah untuk Anda, atau Anda dapat menyelesaikan program gelar seluruh menggunakan sumber daya online, yang mungkin memiliki beberapa persyaratan di kampus. Tinjau link di bawah untuk rincian lebih lanjut tentang program pembelajaran online.

    Program Agribisnis secara online
    Gelar online Sarjana Pertanian
    Program Agribisnis secara online
    Program Pertanian secara online

Pilihan Karir

Pendidikan di bisnis pertanian mungkin menyebabkan karir di akuakultur, pertanian atau produksi pangan. Individu dengan gelar sarjana di bidang bisnis pertanian dapat mengejar karir di pemerintahan, bisnis atau pendidikan. Mereka dengan derajat yang lebih tinggi biasanya mencari kesempatan kerja di bidang akademik dan penelitian untuk bisnis pertanian. Halaman-halaman berikut menggambarkan beberapa pilihan karir Anda dapat mengejar dengan gelar dalam bisnis pertanian.

    Pertanian Komoditas Inspektur
    Pertanian Business Manager
    Ekonom pertanian

Pekerjaan Outlook dan Gaji Informasi

Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, jumlah manajer pertanian diproyeksikan menurun 19% antara 2012 dan 2022. Pada tahun 2012, upah tahunan rata-rata untuk pertanian, peternakan dan manajer pertanian adalah $ 56.230 (www.bls.gov).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pertanian : Bisnis yang Menjanjikan

Harga Hp Samsung Harga Hp Lenovo Harga Hp Oppo
Harga Hp Advan Harga Hp Smartfren Harga Hp Lg
Harga Hp Xiaomi Harga Hp Evercoss Harga Hp Acer
Harga Hp Htc Harga Hp Polytron Harga Hp Huawei
Harga Hp Lumia Harga Hp Blackbarry Harga Hp Baru