Monday, November 9, 2015

Menunggu Harga Jagung dan Kedelai yang Naik

Dengan banyak account, jagung dan kedelai produsen masih belum harga porsi yang relatif besar dari 2015 tanaman. Tanaman ini sedang diadakan di penyimpanan terbuka, baik di pertanian atau di fasilitas komersial, atau dalam bentuk kontrak dasar atau kontrak harga tertunda. Produsen telah menilai bahwa ada potensi untuk harga yang lebih tinggi, atau setidaknya risiko kecil harga yang lebih rendah, sebagai tahun pemasaran berlangsung.

Strategi menunggu harga yang lebih tinggi setelah panen umumnya sukses tahun lalu, tetapi diperlukan beberapa harga tepat waktu. Menggunakan pusat Illinois sebagai contoh, harga tunai rata-rata jagung di lift interior $ 3,09 pada bulan Oktober 2014 dan $ 3,74 pada bulan Desember 2014. harga harian berkisar dari $ 2,80 pada bulan Oktober untuk $ 3,90 pada bulan Desember. Harga umumnya bergerak lebih rendah selama musim dingin dan awal musim semi 2015, tetapi pulih untuk rata-rata $ 3,85 pada bulan Juli 2015. ekstrim harian tinggi pada bulan Juli adalah $ 4,15, tapi harga turun di bawah $ 3,50 pada akhir bulan. Untuk kedelai, harga tunai rata-rata adalah $ 9,40 pada bulan Oktober 2014 dan $ 10,23 pada bulan Desember 2014. harga harian berkisar dari $ 8,82 pada bulan Oktober untuk $ 10,41 pada bulan Desember. Seperti harga jagung, harga kedelai lebih rendah pada musim dingin dan awal musim semi 2015, tetapi pulih untuk rata-rata $ 10,10 pada bulan Juli, dengan tinggi harian $ 10,36.

Tahun lalu, bagian dari kenaikan harga tunai di pusat Illinois, serta sebagian besar wilayah lainnya, dihasilkan dari penguatan dasar setelah panen. Harga tunai jagung di Oktober 2014 adalah sekitar $ 0,72 di bawah 2015 Juli berjangka. Dasar menguat sekitar - $ 0,38 pada bulan Desember dan - $ 0,12 pada bulan Juli. Peningkatan musiman di dasar berjumlah sekitar $ 0,60. Demikian pula, dasar kedelai Juli menguat dari - $ 0,50 pada bulan Oktober untuk - $ 0,25 pada bulan Desember dan - $ 0,10 pada bulan Juli untuk peningkatan total $ 0,40. Seperti peningkatan besar dalam jagung dan kedelai secara tidak diharapkan tahun ini karena dasar sudah cukup kuat. Rata-rata secara Illinois pusat (relatif terhadap Juli 2016 futures) di lift interior saat ini - $ 0,28 untuk jagung dan - $ 0,21 untuk kedelai. Harga tunai yang lebih tinggi sebagai musim berlangsung tahun ini kemungkinan akan membutuhkan lebih tinggi harga futures.

Menilai potensi tinggi jagung dan kedelai harga dimulai dengan sumber arus "rendah" harga. Untuk kedua tanaman, harga saat ini mencerminkan kombinasi besar 2015 perkiraan US panen dan permintaan ekspor yang lemah yang mengarah ke tahun cukup berakhir stok jagung dan surplus saham kedelai. Harga yang lebih tinggi, maka, bisa dihasilkan oleh perkiraan produksi lebih rendah atau peningkatan permintaan ekspor. USDA akan merilis perkiraan baru ukuran tanaman pada tanggal 10 November dan perkiraan produksi akhir pada minggu kedua Januari. Berdasarkan areal tanam yang telah dilaporkan ke Farm Service Agency USDA, ada beberapa potensi untuk perkiraan areal dipanen dari kedua tanaman menjadi berkurang dari perkiraan Oktober. Setiap perubahan, namun, kemungkinan akan menjadi sangat sederhana. Perkiraan produksi juga dapat dikurangi sebagai akibat dari perkiraan hasil yang lebih rendah. Berdasarkan pola historis perkiraan hasil USDA selama Agustus sampai siklus Januari, namun, perkiraan hasil yang lebih rendah tidak akan diharapkan. Selain itu, laporan hasil individu atas area yang luas tahun ini menunjukkan mungkin ada lebih potensial untuk meningkat daripada penurunan perkiraan hasil.

Di sisi ekspor, USDA memperkirakan 2015-16 pemasaran ekspor tahun jagung di 1,85 miliar gantang, hanya 14 juta gantang kurang dari ekspor tahun lalu. Pada bagian pertama 9,5 minggu tahun pemasaran, ekspor (mingguan inspeksi ekspor USDA disesuaikan dengan perkiraan ekspor September Sensus) adalah 76 juta gantang kurang dari ekspor pada periode yang sama tahun lalu. Selain unshipped penjualan ekspor pada 29 Oktober sekitar 170 juta bushel kurang dibandingkan tahun lalu. Untuk kedelai, USDA memperkirakan ekspor tahun pemasaran di 1675000000 bushel, 168 juta bushel kurang dari diekspor tahun lalu. Pada bagian pertama 9,5 minggu tahun, ekspor melebihi orang-orang dari tahun lalu sebesar 21 juta gantang. Penjualan ekspor Unshipped pada 29 Oktober namun, membuntuti orang-orang dari tahun lalu sekitar 310 juta gantang. Persaingan ekspor tambahan untuk kedelai AS juga bisa terjadi akibat perubahan kebijakan ekspor di Argentina yang mengakibatkan bea rendah. Kecuali lingkungan ekspor perubahan sebagai akibat dari melemahnya nilai dolar AS atau masalah produksi di belahan bumi Selatan, tampak bahwa ekspor akan berjuang untuk mencapai proyeksi USDA saat ini.

Jagung dan kedelai di dekatnya berjangka saat ini diperdagangkan di atas terendah kontrak yang didirikan pada bulan Agustus atau September. Jagung dan kedelai lebih tinggi harga selama dua bulan ke depan yang dihasilkan oleh lebih rendah perkiraan produksi AS, peningkatan prospek ekspor, atau perkembangan positif lain tidak dapat dikesampingkan. Mereka perkembangan lainnya dapat mencakup kecepatan diharapkan lebih kuat dari konsumsi domestik atau kejutan di 1 Desember saham perkiraan USDA akan dirilis pada minggu kedua Januari. Namun, kekuatan harga substansial tidak diharapkan, dengan skenario yang lebih mungkin menjadi kelanjutan dari kelemahan harga.

Mirip dengan pola tahun lalu, potensi kekuatan harga yang mungkin lagi selama 2016 tanam dan musim tanam di AS Kematian utama dari acara cuaca El Nino sangat kuat saat ini dapat membawa lebih dari risiko cuaca tanaman yang normal pada musim panas 2016 .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menunggu Harga Jagung dan Kedelai yang Naik

Harga Hp Samsung Harga Hp Lenovo Harga Hp Oppo
Harga Hp Advan Harga Hp Smartfren Harga Hp Lg
Harga Hp Xiaomi Harga Hp Evercoss Harga Hp Acer
Harga Hp Htc Harga Hp Polytron Harga Hp Huawei
Harga Hp Lumia Harga Hp Blackbarry Harga Hp Baru